Ciptakan Calon Karyawan Unggul dan Berkualitas, FIFGROUP Gelar Program Recruitment Partner Digital Forum

Selasa, 24 November 2020 - 16:19 WIB
Direktur HC, GS dan Corcomm FIFGROUP Esther Sri Harjati didampingi Division Head Human Capital Arlien Virginia Jonathan, Department Head Human Capital Recruitment, Talent and Career Management Zuriaty menyampaikan kata sambutan pada program Recruitment Partner Digital Forum (RPDF) yang digelar secara virtual dengan konsep Webinar, Selasa (24/11/2020).
click to zoom
Manajemen FIFGROUP bersama dengan perwakilan Recuitment Partner yang terdiri dari Sekolah Menengah atas (SMA)/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Perguruan Tinggi dan Dinas Ketengakerjaan area Sumatera Utara 1 (Sumut 1), Jawa Barat 1 (Jabar 1) dan Lampung Bangka Belitung (Lambabel) yang diselenggarakan pada tanggal 24 November 2020 secara virtual.
click to zoom
Direktur HC, GS dan Corcomm FIFGROUP Esther Sri Harjati didampingi Division Head Human Capital Arlien Virginia Jonathan, Department Head Human Capital Recruitment, Talent and Career Management Zuriaty menyampaikan kata sambutan pada program Recruitment Partner Digital Forum (RPDF) yang digelar secara virtual dengan konsep Webinar, Selasa (24/11/2020). Esther juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersinergi dalam mendukung program ini. Harapannya FIFGROUP dapat senantiasa memberikan manfaat baik bagi pihak recruitment partner (SMA/SMK dan Universitas) melalui insan-insan yang berkualitas dan unggul.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More