Nongkrong di 1 Lot Coffee Makassar, Ngopi Sambil Belajar Main Saham

Jum'at, 27 November 2020 - 19:59 WIB
Beberapa pengunjung tengah melakukan trading di 1 lot Coffee, Jalan Bougenville, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (27/11/2020). Cafe ini tergolong unik karena menyajikan informasi seputar perkembangan pasar saham dan bertemu dengan komunitas yang berkecimpung di dunia bursa efek.
click to zoom
Pengunjung menikmati minuman dengan kemasan berlogo yuk tanam saham di 1lot Coffee, Jalan Bougenville, Makassar, Jumat (27/11/2020). Cafe ini tergolong unik karena menyajikan informasi seputar perkembangan pasar saham dan bertemu dengan komunitas yang berkecimpung di dunia bursa efek.
click to zoom
Barista membuat minuman dengan shaker di 1 lot Coffee, Jalan Bougenville, Makassar, Jumat (27/11/2020).
click to zoom
4. Berbagai buku dan pamflet panduan berinvestasi saham di 1 lot Coffee, Jalan Bougenville, Makassar, Jumat (27/11/2020).
click to zoom
Pengunjung tengah memantau trading di 1lot Coffee, Jalan Bougenville, Makassar, Jumat (27/11/2020).
click to zoom
Keberadaan cafe di Kota Makassar sudah menjamur. Di setiap sudut kota dapat ditemukan. Kali ini hadir cafe berkonsep tempat nongkrong sekaligus dapat belajar menabung saham lewat Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni 1 Lot Coffee. Cafe ini menjadi referensi baru anak muda Makassar.

Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Makassar yang selama ini hanya fokus membangun Galeri Investasi (GI) di berbagai kampus, kini melebarkan sayap dengan membuka Galeri Investasi non kampus dengan bekerja sama dengan 1 Lot Coffee.

Cafe ini dilengkapi layar LCD yang menampilkan pergerakan harga saham. Pengunjung dapat menikmati kopi dalam suasana santai. Interior cafe dibuat nyaman dengan desain lampu-lampu yang indah.

1 Lot Coffe dikelola dengan penataan seperti suasana Bursa Efek Indonesia. Jadi, pengunjung bisa belajar saham, sekadar konsultasi, dan juga membuka Account Saham (RDI) bagi pemula,

Cafe ini memberikan kemudahan bagi pemula untuk menabung saham. Selain itu juga mendekatkan masyarakat dengan bursa efek yang ada mentoringnya dan bukan abal-abal.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More