Tuntut Keadilan, Keluarga Laskar FPI Korban Penembakan Datangi DPR

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:06 WIB
Pengacara dan keluarga korban Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang meninggal akibat bentrok dengan petugas polisi di Jalan Tol Cikampek KM 50, pada 7 Desember lalu saat mendatangi Komisi III DPR di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Pengacara dan keluarga korban Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang meninggal akibat bentrok dengan petugas polisi di Jalan Tol Cikampek KM 50, pada 7 Desember lalu saat mendatangi Komisi III DPR di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta,
click to zoom
Pihak keluarga menuntut keadilan serta meminta Komisi III DPR membantu pengungkapan kasus tersebut.
click to zoom
Pengacara dan keluarga korban Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang meninggal akibat bentrok dengan petugas polisi di Jalan Tol Cikampek KM 50, pada 7 Desember lalu saat mendatangi Komisi III DPR di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2020).
click to zoom
Pengacara dan keluarga korban Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang meninggal akibat bentrok dengan petugas polisi di Jalan Tol Cikampek KM 50, pada 7 Desember lalu saat mendatangi Komisi III DPR di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2020). Pihak keluarga menuntut keadilan serta meminta Komisi III DPR membantu pengungkapan kasus tersebut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More