Pogba Antar Setan Merah Puncaki Klasemen Liga Inggris

Rabu, 13 Januari 2021 - 05:02 WIB
Pemain Manchester United Edinson Cavani dan pemain Burnley Robbie Brady saat berlaga pada lanjutan Liga Inggris di Turf Moor. REUTERS/Peter Powell
click to zoom
Pemain Manchester United Bruno Fernandes dan pemain Burnley Ben Mee saat bertanding. REUTERS/Peter Powell
click to zoom
Pemain Burnley Robbie Brady dan pemain Manchester United Edinson Cavani saat bertanding. REUTERS/Peter Powell
click to zoom
Pemain Manchester United Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Burnkey di di Turf Moor, Rabu (13/1) dinihari WIB. Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Burnley dengan skor 1-0. REUTERS/Clive Brunskill
click to zoom
Pemain Manchester United Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Burnkey di di Turf Moor, Rabu (13/1) dinihari WIB. Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Burnley dengan skor 1-0. Gelandang asal Prancis itu mencetak satu-satunya gol di menit 71 setelah menerima umpan akurat Marcus Rashford.

Berkat kemenangan ini, United sukses mempertajam rekor tak terkalahkan selama menjalani delapan laga tandang di Liga Primer Inggris. Dengan rincian, enam menang dan satu seri.

Dengan tambahan tiga poin, United merangkang naik ke urutan pertama pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Setan Merah sukses mengudeta posisi Liverpool dengan nilai 36 poin atau unggul tiga angka dari The Reds.

REUTERS/Clive Brunskill
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More