Jasad Korban Longsor di Malang Ditemukan 24 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Rabu, 20 Januari 2021 - 12:09 WIB
Jasad Roland Sumarna ditemukan di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Rabu pagi tadi.
click to zoom
Petugas SAR menaikan jasad seorang korban longsor di Perumahan Griya Sulfat Inside bernama Roland Sumarna ke mobil jenazah untuk disemayamkan di musala Jalan Sadang yang berada di sekitar lokasi rumah korban, Malang, Jawa Timur, Rabu (20/1/2020).
click to zoom
Petugas SAR menaikan jasad seorang korban longsor di Perumahan Griya Sulfat Inside bernama Roland Sumarna ke mobil jenazah untuk disemayamkan di musala Jalan Sadang yang berada di sekitar lokasi rumah korban, Malang, Jawa Timur, Rabu (20/1/2020). Jasad Roland Sumarna ditemukan di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Rabu pagi tadi.

Setelah menjalani proses identifikasi di ruang forensik RSUD Saiful Anwar Malang oleh pihak keluarga akhirnya dari ciri fisik diketahui jasad tersebut merupakan Roland Sumarna, korban longsor di Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dengan penemuan jasad Ronald di Bendungan Sengguruh, Kepanjen artinya jarak longsoran rumah di Perumahan Griya Sulfat Inside, dengan lokasi korban ditemukan mencapai 24 kilometer.

FOTO Kontributor MPI / Avirista Midaada
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More