Super Ceramic Buka Gerai Pertama di Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 - 13:47 WIB
Pekerja menawarkan salah satu motif keramik kepada pengunjung disela acara pembukaan gerai Super Ceramic pertama di Indonesia di Bekasi Kota, Jawa Barat.
click to zoom
Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia Super Ceramic meluncurkan gerai pertama di Indonesia.
click to zoom
Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia Super Ceramic meluncurkan gerai pertama di Indonesia.
click to zoom
Super Ceramic menghadirkan toko berkonsep baru dan modern yang menawarkan pengalaman gaya hidup trend, termasuk toko konsep DIY yang menjual produk berkualitas terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai serta penawaran penawaran unik seperti negotiable price, free 3D dan fast delivery.
click to zoom
Direktur Utama PT Sumber Setia Kreasi Trix Wong (kanan) dan Senior Operations Manager PT Sumber Setia Kreasi Syaiful Bahri (kiri) berfoto di sela acara pembukaan gerai Super Ceramic pertama di Indonesia di Bekasi Kota, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021).
click to zoom
Direktur Utama PT Sumber Setia Kreasi Trix Wong (kanan) dan Senior Operations Manager PT Sumber Setia Kreasi Syaiful Bahri (kiri) berfoto di sela acara pembukaan gerai Super Ceramic pertama di Indonesia di Bekasi Kota, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021). Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia Super Ceramic meluncurkan gerai pertama di Indonesia. Super Ceramic menghadirkan toko berkonsep baru dan modern yang menawarkan pengalaman gaya hidup trend, termasuk toko konsep DIY yang menjual produk berkualitas terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai serta penawaran penawaran unik seperti negotiable price, free 3D dan fast delivery.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More