Cegah Keramaian di Masa PPKM, Taman Merak Depok Ditutup

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:10 WIB
Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memasang pita larangan penggunaan fasilitas taman bagi masyarakat umum di Taman Merak, di kawasan Depok, Jawa Barat.
click to zoom
Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memasang pita larangan penggunaan fasilitas taman bagi masyarakat umum di Taman Merak, di kawasan Depok, Jawa Barat,
click to zoom
Pita Larangan Penggunaan Fasilitas Taman di Depok. Pemasangan pita larangan tersebut untuk mendukung Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan mencegah terjadinya kerumunan warga di masa pandemi Covid-19.
click to zoom
Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memasang pita larangan penggunaan fasilitas taman bagi masyarakat umum di Taman Merak, di kawasan Depok, Jawa Barat, (16/2/2021).
click to zoom
Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memasang pita larangan penggunaan fasilitas taman bagi masyarakat umum di Taman Merak, di kawasan Depok, Jawa Barat, (16/2/2021). Pita Larangan Penggunaan Fasilitas Taman di Depok. Pemasangan pita larangan tersebut untuk mendukung Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan mencegah terjadinya kerumunan warga di masa pandemi Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More