Melihat Aktivitas Warga di Sepanjang Aliran Sungai Cisadane Kota Tangerang

Jum'at, 12 Februari 2021 - 23:13 WIB
Warga menikmati kuliner setelah berolahraga sepeda di pinggir aliran Sungai Cisadane di tengah pandemi Covid-19 di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Jumat (12/02/2021).
click to zoom
Warga menaiki perahu menyusuri Sungai Cisadane untuk menangkap ikan.
click to zoom
Warga melintas dekat Perahu Naga yang diberi masker.
click to zoom
Warga keturunan Tionghoa melakukan ritual tabur bunga dan melepas mahluk hidup ke habitatnya yang dalam ajaran Buddha disebut sebagai Fang Shen di aliran Sungai Cisadane, Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang.
click to zoom
Para pedagang mulai membuka usahanya dan beraktivitas sesuai aturan kenormalan baru.
click to zoom
Warga menikmati kuliner setelah berolahraga sepeda di pinggir aliran Sungai Cisadane di tengah pandemi Covid-19 di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Jumat (12/02/2021). Berbagai aktivitas pagi dilakukan warga disepanjang aliran Sungai Cisadane dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Para pedagang mulai membuka usahanya dan beraktivitas sesuai aturan kenormalan baru.

Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama satu tahun, dan telah memberikan dampak di seluruh tatanan yang ada di Kota Tangerang, Indonesia bahkan dunia. Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan langkah-langkah untuk melakukan pemulihan ekonomi yang berdampak luas terhadap masyarakat.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More