Melihat Persiapan Logistik Pilkada Kota Tangerang Selatan

  • Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Tangerang Selatan di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
  • Petugas menyusun kotak suara yang sudah dirakit di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
  • Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, yang diikuti tiga pasang calon walikota dan wakil walikota.
  • Ketiga paslon tersebut ialah paslon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, paslon nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben dan paslon nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.
  • Nantinya dari 3 bilik suara yang ada di TPS, dua diantaranya digunakan untuk umum. Sementara, satu bilik suara akan diperuntukan bagi pemilik suara yang suhu tubuhnya diatas 37,3 derajat.
  • Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Tangerang Selatan di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
  • Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Tangerang Selatan di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17/11/2020).

Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Tangerang Selatan di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17/11/2020). Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, yang diikuti tiga pasang calon walikota dan wakil walikota yaitu paslon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, paslon nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben dan paslon nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Nantinya dari 3 bilik suara yang ada di TPS, dua diantaranya digunakan untuk umum. Sementara, satu bilik suara akan diperuntukan bagi pemilik suara yang suhu tubuhnya diatas 37,3 derajat.

(sra)
Top