Webinar Merajut Nusantara : Peran Ormas dalam Menyebarkan Narasi Positif di Medsos

Jum'at, 19 Februari 2021 - 08:23 WIB
Ketua PWNU DKI Jakarta Samsul Maarif (kiri) didampingi moderator Meisha Marsella Efendi memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada acara webinar Merajut Nusantara Peran Ormas Dalam Menyebarkan Narasi Positif di Media Sosial di Jakarta.
click to zoom
Anggota Komisi I DPR RI Helmy Faishal Zaini memberikan paparannya saat hadir pada webinar Merajut Nusantara Peran Ormas Dalam Menyebarkan Narasi Positif di Media Sosial di Jakarta.
click to zoom
Pakar Telematika Indonesia Roy Suryo Notodiprojo memberikan paparannya saat hadir pada webinar Merajut Nusantara Peran Ormas Dalam Menyebarkan Narasi Positif di Media Sosial di Jakarta.
click to zoom
Ketua PWNU DKI Jakarta Samsul Maarif (kiri) didampingi moderator Meisha Marsella Efendi memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada acara webinar Merajut Nusantara Peran Ormas Dalam Menyebarkan Narasi Positif di Media Sosial di Jakarta, Kamis (18/2/2021).
click to zoom
Ketua PWNU DKI Jakarta Samsul Ma'arif (kiri) didampingi moderator Meisha Marsella Efendi memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada acara webinar Merajut Nusantara Peran Ormas Dalam Menyebarkan Narasi Positif di Media Sosial di Jakarta, Kamis (18/2/2021). Webinar yang juga dihadiri Anggota Komisi I DPR RI, Helmy Faishal Zaini dan pakar Telematika Indonesia Roy Suryo Notodiprojo tersebut, menilai peran organisasi masyarakat (ormas) penting sebagai salah satu elemen bangsa untuk ikut berkontribusi menyajikan informasi yang akurat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More