Di Markas Juventus, Manchester United Bantai Real Sociedad 4-0

Jum'at, 19 Februari 2021 - 10:23 WIB
Pemain Manchester United Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad. REUTERS/Massimo Pinca
click to zoom
Aksi pemain Manchester United Daniel James dan pemain Real Sociedad Mikel Oyarzabal. REUTERS/Massimo Pinca
click to zoom
Aksi pemain Manchester United Daniel James (kiri) REUTERS/Massimo Pinca
click to zoom
Pemain Manchester United Daniel James melesakkan gol ke gawang Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (19/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Manchester United menang telak 4-0 atas Real Sociedad. REUTERS/Massimo Pinca
click to zoom
Pemain Manchester United Daniel James melesakkan gol ke gawang Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (19/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Manchester United menang telak 4-0 atas Real Sociedad.

Pertandingan ini seharusnya digelar di kandang Real Sociedad di Spanyol. Namun, varian baru virus corona membuat sejumlah negara melarang kunjungan dari Inggris, sehingga laga digelar di tempat netral di Allianz Stadium, Turin, Italia.

Dengan kemenangan 4-0 ini, Manchester United bisa dibilang menjejakkan satu kaki di babak 16 besar. Sebab, Real Sociedad butuh keajaiban karena harus menang setidaknya lima gol tanpa balas di leg kedua yang berlangsung di kandang Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/2/2021) mendatang.

REUTERS/Massimo Pinca
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More