Personel Bid Propam Polda Sulut Jalani Tes Narkoba Secara Mendadak

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:17 WIB
Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
click to zoom
es dilakukan oleh personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulut, melalui pemeriksaan sampel urine.
click to zoom
Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, Senin (22/02/2021) pagi.
click to zoom
Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, Senin (22/02/2021) pagi. Tes dilakukan oleh personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulut, melalui pemeriksaan sampel urine.

Tes tersebut diawali oleh Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol J. Marlien Tawas. Dilanjutkan secara berturut-turut oleh para Perwira Menengah, Perwira Pertama, dan Bintara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pemeriksaan ini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba jenis apapun bagi anggota Polri khususnya di Polda Sulut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More