alexametrics

Raffi-Nagita Asmara Tersilet 2014

  • Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina saat menerima penghargaan Silet Awards 2014 kategori Asmara Tersilet di Studio RCTI, Jakarta, Minggu (23/11/2014). Silet Award 2014 memperebutkan delapan kategori penghargaan yakni; Idola Baru Tersilet, Sinetron Tersilet, Pasangan Sinetron Tersilet, Asmara Tersilet, Artis Fenomenal Tersilet, Silet Spesial Award, Kisah Hidup Tersilet dan Sinetron Tersilet. Untuk kategori idol baru tersilet di raih Al Ghazali, pasangan sinetron tersilet Wasit-Mawar dari sinetron Kita Nikah Yuk yang diperankan Ringgo Agus Rahman dan Naysila Mirdad, pada kategori artis fenomenal tersilet di raih Syahrini. Untuk Spesial Awards sebagai tokoh yang menginspirasi di berikan kepada Dewi Sandra.

Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina saat menerima penghargaan Silet Awards 2014 kategori Asmara Tersilet di Studio RCTI, Jakarta, Minggu (23/11/2014). Silet Award 2014 memperebutkan delapan kategori penghargaan yakni; Idola Baru Tersilet, Sinetron Tersilet, Pasangan Sinetron Tersilet, Asmara Tersilet, Artis Fenomenal Tersilet, Silet Spesial Award, Kisah Hidup Tersilet dan Sinetron Tersilet.
Untuk kategori idol baru tersilet di raih Al Ghazali, pasangan sinetron tersilet Wasit-Mawar dari sinetron Kita Nikah Yuk yang diperankan Ringgo Agus Rahman dan Naysila Mirdad, pada kategori artis fenomenal tersilet di raih Syahrini. Untuk Spesial Awards sebagai tokoh yang menginspirasi di berikan kepada Dewi Sandra.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak