Masih Terendam Banjir, Pelayanan Penumpang di Stasiun Tawang Semarang Dialihkan

  • Banjir merendam Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah.
  • Banjir merendam Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang pada Selasa (23/2) sore mengakibatkan banjir setinggi 75 cm area Stasiun Tawang pada malam hari.
  • Petugas sedang membersihkan deretan kursi di tengah genangan banjir yang merendam Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah.
  • PT KAI Daop 4 Semarang khususnya Stasiun Tawang telah mengoperasikan pompa air utama yang berada di depan halaman parkir Tawang sejumlah 4 unit. Dan pompa air peron sebanyak 5 unit membantu menyedot air dari peron untuk dibuang ke arah emplasemen.
  • Banjir merendam Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021).

Banjir merendam Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang pada Selasa (23/2) sore mengakibatkan banjir setinggi 75 cm area Stasiun Tawang pada malam hari.

Kini surut menjadi 50 cm, dan akses masuk stasiun di Jalan Tawang yang semula 55 cm kini 40 cm. Dengan kondisi saat ini, stasiun Tawang masih belum bisa digunakan untuk pelayanan penumpang. Pelayanan untuk naik turun penumpang dan pelayanan GeNose sementara waktu dialihkan ke Stasiun Poncol.

PT KAI Daop 4 Semarang khususnya Stasiun Tawang telah mengoperasikan pompa air utama yang berada di depan halaman parkir Tawang sejumlah 4 unit. Dan pompa air peron sebanyak 5 unit membantu menyedot air dari peron untuk dibuang ke arah emplasemen.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top