Perawat Panti Jompo di Korea Selatan Terima Vaksinasi Tahap Pertama

  • Seorang perawat panti jompo menerima vaksin AstraZeneca COVID-19 di pusat perawatan kesehatan di Seoul, Korea Selatan.
  • rea Selatan memulai kampanye vaksinasi tahap pertama.Lebih dari 5.260 penduduk dan perawat di 213 panti jompo, fasilitas kesehatan mental dan pusat rehabilitasi dengan umur di bawah 64 tahun akan menerima suntikan pertama dari vaksin dua dosis yang dikembangkan oleh AstraZeneca dan Universitas Oxford.
  • Pada akhir Maret, pihak pemerintah berencana untuk menyelesaikan suntikan dosis pertama kepada sekitar 344.000 penduduk dan pekerja di pengaturan perawatan jangka panjang, yang akan menerima vaksin Oxford-AstraZeneca, dan 55.000 pekerja medis garis depan, yang akan menerima suntikan yang dikembangkan oleh Pfizer dan BioNTech.
  • Seorang perawat panti jompo menerima vaksin AstraZeneca COVID-19 di pusat perawatan kesehatan di Seoul, Korea Selatan, Jumat (26/2/2021). REUTERS / Heo Ran

Seorang perawat panti jompo menerima vaksin AstraZeneca COVID-19 di pusat perawatan kesehatan di Seoul, Korea Selatan, Jumat (26/2/2021). Korea Selatan memulai kampanye vaksinasi tahap pertama.Lebih dari 5.260 penduduk dan perawat di 213 panti jompo, fasilitas kesehatan mental dan pusat rehabilitasi dengan umur di bawah 64 tahun akan menerima suntikan pertama dari vaksin dua dosis yang dikembangkan oleh AstraZeneca dan Universitas Oxford.

Pada akhir Maret, pihak pemerintah berencana untuk menyelesaikan suntikan dosis pertama kepada sekitar 344.000 penduduk dan pekerja di pengaturan perawatan jangka panjang, yang akan menerima vaksin Oxford-AstraZeneca, dan 55.000 pekerja medis garis depan, yang akan menerima suntikan yang dikembangkan oleh Pfizer dan BioNTech.

REUTERS / Heo Ran

(sra)
Top