Tampil Ayu Nan Sederhana, Selvi Ananda Curi Perhatian saat Dampingi Gibran di Pelantikan Walikota Solo

  • Selvi Ananda (dua kanan) saat dilantik menjadi Ketua Penggerak PKK Kota Solo.
  • elvi terlihat begitu anggun dengan kain kebaya warna merah dengan selempang batik.
  • Dengan jabatan bari sebagai Ketua Penggerak PKK yang disandang istrinya, Gibran mengaku telah memberikan pesan padanya untuk lebih memfokuskan diri pada stunting yang masih banyak terjadi pada anak-anak.
  • Penampilan Selvi Ananda, Istri Gibran Rakabuming Raka saat pelantikan suaminya sebagai Walikota Solo di gedung DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021).

Penampilan Selvi Ananda, Istri Gibran Rakabuming Raka saat pelantikan suaminya sebagai Walikota Solo di gedung DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021). Selvi terlihat begitu anggun dengan kain kebaya warna merah dengan selempang batik.

Meski tampil sangat sederhana, ibu dari Jan Ethes Srinarendra dan putri bernama La Lembah Manah ini tetap terlihat cantik. Apalagi masker kain berwarna merah yang dikenakan sangat serasi dengan kebaya yang digunakannya. Tak hanya Gibran yang resmi dilantik sebagai Walikota Solo. Mantan Putri Solo jni pun juga dilantik menjadi Ketua Penggerak PKK Kota Solo.

Dengan jabatan bari sebagai Ketua Penggerak PKK yang disandang istrinya, Gibran mengaku telah memberikan pesan padanya untuk lebih memfokuskan diri pada stunting yang masih banyak terjadi pada anak-anak.

Pelindung terhadap penyandang disabilitas pun ditekankan Gibran pada istrinya. Gibran pun meminta pada istrinya untuk terus mengawal pada anak-anak yang tengah belajar dirumah karena masih pandemi Covid-19 ini.

FOTO Kontributor MPI/Bramantyo

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top