Ayu Ting Ting Dampingi Orang Tua Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

  • Abdul Rozak dan Umi Kalsum saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2021).
  • Ayah Rozak dan Umi Kalsum datang bersama Ayu Ting Ting dan kuasa hukumnya.
  • Keduanya akan diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor pemilik akun Instagram @gundikempang.
  • Diberitakan sebelumnya, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundikempang yang diduga milik Kartika Damayanti. Pelaporan itu karena Ayu merasa dirinya dan anaknya telah dihina.
  • Pelaporan teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelaporan Ayu Ting Ting menyertakan Pasal 315 tentang penghinaan.
  • Abdul Rozak dan Umi Kalsum saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2021). Ayah Rozak dan Umi Kalsum datang bersama Ayu Ting Ting dan kuasa hukumnya.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2021). Ayah Rozak dan Umi Kalsum datang bersama Ayu Ting Ting dan kuasa hukumnya.

Keduanya akan diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti. Pelaporan itu karena Ayu merasa dirinya dan anaknya telah dihina.

Pelaporan teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelaporan Ayu Ting Ting menyertakan Pasal 315 tentang penghinaan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top