Progres Pembangunan Jakarta International Stadium Capai 48,4 Persen

  • Suasana pembangunan proyek Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.
  • Suasana pembangunan proyek Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.
  • Memasuki minggu ke-77 Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara telah mencapai progres pembangunan sekitar 48,41 persen.
  • Dalam setahun terakhir ini pembangunan JIS tetap dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid- 19. Proyek berlanjut dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
  • Rencananya, pada Mei 2021 lapangan latih akan memasuki tahap evaluasi sehingga diharapkan pada pertengahan tahun 2021 dapat beroperasi dan digunakan.
  • Suasana pembangunan proyek Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2021).

Suasana pembangunan proyek Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2021). Memasuki minggu ke-77 Stadion JIS atau Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara telah mencapai progres pembangunan sekitar 48,41 persen. Realisasi tersebut menunjukkan hasil positif dari rencana semula sekitar 48,28 persen.

Dalam setahun terakhir ini pembangunan JIS tetap dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid- 19. Proyek berlanjut dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Rencananya, pada Mei 2021 lapangan latih akan memasuki tahap evaluasi sehingga diharapkan pada pertengahan tahun 2021 dapat beroperasi dan digunakan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top