Dapat Bantuan Vaksin Sinovac dari China, Militer Filipina Mulai Vaksinasi Covid-19

  • Petugas medis menunjukkan vaksin Sinovac Biotech Coronavac.
  • Filipina meluncurkan program vaksinasi COVID-19 pada hari Senin, 1 Maret 2021 waktu setempat. Kampanye tersebut dimulai kurang dari sehari setelah vaksin COVID-19 Sinovac yang disumbangkan dari China tiba di negara tersebut.
  • Wakil Komandan Angkatan Darat Filipina Mayjen Robert C. Dauz divaksinasi dengan Sinovac Biotech Coronavac, di markas nasional Angkatan Darat Filipina di Fort Bonifacio, Kota Taguig, Metro Manila, Filipina, Selasa (2/3/2021). REUTERS / Eloisa Lopez
  • Komandan Angkatan Darat Filipina Jenderal Jose Faustino Jr., divaksinasi dengan Sinovac Biotech Coronavac, di markas nasional Angkatan Darat Filipina di Fort Bonifacio, Kota Taguig, Metro Manila, Filipina.

Wakil Komandan Angkatan Darat Filipina Mayjen Robert C. Dauz divaksinasi dengan Sinovac Biotech Coronavac, di markas nasional Angkatan Darat Filipina di Fort Bonifacio, Kota Taguig, Metro Manila, Filipina, Selasa (2/3/2021). Filipina meluncurkan program vaksinasi COVID-19 pada hari Senin, 1 Maret 2021 waktu setempat. Kampanye tersebut dimulai kurang dari sehari setelah vaksin COVID-19 Sinovac yang disumbangkan dari China tiba di negara tersebut.

REUTERS / Eloisa Lopez

(sra)
Top