Ketemuan di Jakarta, Tiga Menteri Muda ini Bahas Potensi Pariwisata dan Kualitas Pendidikan

  • Menparekraf Sandiaga Uno (kanan) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) dan Mendikbud Nadiem Makarim usai melakukan pertemuan di Jakarta.
  • ertemuan tiag menteri ini membahas beberapa hal, yang pertama adalah terkait Borobudur sebagai pariwisata yang berbasis kelestarian cagar budaya dab juga mengangkat 2 potensi wisata lainnya seperti Labuan Bajo dan Raja Ampat agar dapat memberikan dampak kepada masyarakat secara luas, menciptakan banyak lapangan kerja.
  • Selain itu, terkait Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP). Kita ingin pastikan kualitas pendidikannya berstandar internasional serta fasilitasnya dapat ditingkatkan agar bisa melahirkan lulusan-lulusan yang berdaya saing tinggi, mampu mengisi lapangan kerja yang strategis, bukan hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.
  • Menparekraf Sandiaga Uno (kanan) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) dan Mendikbud Nadiem Makarim usai melakukan pertemuan di Jakarta, Rabu 3 Maret 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno (kanan) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) dan Mendikbud Nadiem Makarim usai melakukan pertemuan di Jakarta, Rabu 3 Maret 2021. Pertemuan tiag menteri ini membahas beberapa hal, yang pertama adalah terkait Borobudur sebagai pariwisata yang berbasis kelestarian cagar budaya dab juga mengangkat 2 potensi wisata lainnya seperti Labuan Bajo dan Raja Ampat agar dapat memberikan dampak kepada masyarakat secara luas, menciptakan banyak lapangan kerja.

Selain itu, terkait Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP). Kita ingin pastikan kualitas pendidikannya berstandar internasional serta fasilitasnya dapat ditingkatkan agar bisa melahirkan lulusan-lulusan yang berdaya saing tinggi, mampu mengisi lapangan kerja yang strategis, bukan hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

(Foto: Okezone/Heru Haryono)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top