Tersangka Ferdy Yuman Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK

  • Tersangka Ferdy Yuman menjalani pemeriksaan pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
  • Ferdy Yuman, menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus menghalangi penyidikan kasus suap dan penerimaan gratifikasi terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA) dengan tersangka Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiyono, dimana dalam kasus ini, Nurhadi dan Rezky, menerima suap senilai Rp 45,7 miliar dari Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal Hiendra Soenjoto, agar dibantu pengurusan perkara Hiendra, di MA.
  • Tersangka Ferdy Yuman menjalani pemeriksaan pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Senin (8/3/2021).

Tersangka Ferdy Yuman menjalani pemeriksaan pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Senin (8/3/2021). Ferdy Yuman, menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus menghalangi penyidikan kasus suap dan penerimaan gratifikasi terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA) dengan tersangka Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiyono, dimana dalam kasus ini, Nurhadi dan Rezky, menerima suap senilai Rp 45,7 miliar dari Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal Hiendra Soenjoto, agar dibantu pengurusan perkara Hiendra, di MA.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top