Sambut Relaksasi PPN, Pakuwon Group Gelar Property Expo di Pakuwon Mall Surabaya

  • Pameran berlangsung mulai hari ini, Rabu (24/3/2021) hingga Minggu (28/3/2021) tersebut dalam rangka menyambut kebijakan pemerintah mengenai relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti dibawah Rp 5 Milyar.
  • Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, mengatakan stimulus bebas PPN dari pemerintah ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah properti.
  • Sederet stok produk Pakuwon yang dipamerkan dalam expo tersebut di antaranya, apartemen Benson Tower dan La Viz Mansion, perumahan Grand Pakuwon, Tunjungan City Superblok dengan produk perkantoran Pakuwon Tower dan kondominium One Icon Residence serta kota Mandiri Pakuwon City dengan produk rumah dan apartemen East Coast Mansion Amor Tower.
  • Direktur Pakuwon Group Sutandi Poernomosidi (kanan), bersama GM Finance Pakuwon Fenny Loisa (tengah) dan GM Marketing Pakuwon Hario Utomo meninjau salah satu maket dalam Pakuwon Group Property Expo di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/3/2021).

Direktur Pakuwon Group Sutandi Poernomosidi (kanan), bersama GM Finance Pakuwon Fenny Loisa (tengah) dan GM Marketing Pakuwon Hario Utomo meninjau salah satu maket dalam Pakuwon Group Property Expo di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/3/2021). Pameran berlangsung mulai hari ini, Rabu (24/3/2021) hingga Minggu (28/3/2021) tersebut dalam rangka menyambut kebijakan pemerintah mengenai relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti dibawah Rp 5 Milyar.

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, mengatakan stimulus bebas PPN dari pemerintah ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah properti. Sehingga sangat tepat dimanfaatkan konsumen. Bahkan, saat ini sejumlah investor sudah mulai melirik sejumlah properti milik Pakuwon guna memanfaatkan bebas PPN. Stimulus penghapusan PPN ini membuat investor mulai bergairah. Bukan hanya itu, juga DP (uang muka) juga sangat rendah bahkan cuma 0%.

Sederet stok produk Pakuwon yang dipamerkan dalam expo tersebut di antaranya, apartemen Benson Tower dan La Viz Mansion, perumahan Grand Pakuwon, Tunjungan City Superblok dengan produk perkantoran Pakuwon Tower dan kondominium One Icon Residence serta kota Mandiri Pakuwon City dengan produk rumah dan apartemen East Coast Mansion Amor Tower.

Pakuwon Group tahun ini menargetkan penjualan sebesar Rp1,4 triliun. Pengembang properti itu optimistis target penjualan mampu tercapai mengingat pemerintah memberi insentif penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top