Sambut Relaksasi PPN, Pakuwon Group Tawarkan Properti Siap Huni

  • (Ki-ka) Sales Manager Grand Pakuwon Tien Sulistyowati, Sales Manager East Coast Mansion Sindi Dwi Rani dan General Manager Pakuwon Group Hario Utomo, melihat salah maket yang dipamerkan dalam pembukaan Pakuwon Group Property Exhibition di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur.
  • Menyambut kebijakan pemerintah mengenai relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti di bawah RP 5 Milyar, Pakuwon Group memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memiliki properti berkualitas.
  • Mega proyek seperti Rumah dan Apartemen siap huni, Ruko dan Office siap huni di seluruh proyek Pakuwon Group Surabaya Barat, Surabaya Timur dan Surabaya Pusat ditawarkan dengan harga mulai Rp. 500 jutaan, free interior, cicilan mulai Rp 2,9 juta dan free PPN 100 persen.
  • Kesempatan tersebut berlaku selama tanggal 23-27 Juni dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Pada event pameran kali ini, Pakuwon Group optimis meraup penjualan sebesar Rp.200 Milyar.
  • (Ki-ka) Sales Manager Grand Pakuwon Tien Sulistyowati, Sales Manager East Coast Mansion Sindi Dwi Rani dan General Manager Pakuwon Group Hario Utomo, melihat salah maket yang dipamerkan dalam pembukaan Pakuwon Group Property Exhibition di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/6/2021).

(Ki-ka) Sales Manager Grand Pakuwon Tien Sulistyowati, Sales Manager East Coast Mansion Sindi Dwi Rani dan General Manager Pakuwon Group Hario Utomo, melihat salah maket yang dipamerkan dalam pembukaan Pakuwon Group Property Exhibition di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/6/2021). Menyambut kebijakan pemerintah mengenai relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti di bawah RP 5 Milyar, Pakuwon Group memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memiliki properti berkualitas.

Mega proyek seperti Rumah dan Apartemen siap huni, Ruko dan Office siap huni di seluruh proyek Pakuwon Group Surabaya Barat, Surabaya Timur dan Surabaya Pusat ditawarkan dengan harga mulai Rp. 500 jutaan, free interior, cicilan mulai Rp 2,9 juta dan free PPN 100 persen.

Kesempatan tersebut berlaku selama tanggal 23-27 Juni dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Pada event pameran kali ini, Pakuwon Group optimis meraup penjualan sebesar Rp.200 Milyar.

(sra)
Top