Banjir 1,5 Meter Rendam Perumahan Graha Fauzan Asri di Pekanbaru

  • Seorang warga menggunakan kasur karet saat akan keluar dari Perumahan Graha Fauzan Asri yang terendam banjir akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau.
  • ujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru beberapa hari belakangan ini mengakibatkan sungai-sungai meluap dan merendam pemukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter di beberapa lokasi, dan puluhan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman.
  • Sejumlah warga mengungsi dari Perumahan Graha Fauzan Asri yang terendam banjir akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau, Senin (29/3/2021).

Sejumlah warga mengungsi dari Perumahan Graha Fauzan Asri yang terendam banjir akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau, Senin (29/3/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru beberapa hari belakangan ini mengakibatkan sungai-sungai meluap dan merendam pemukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter di beberapa lokasi, dan puluhan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman.

ANTARA FOTO/Rony Muharrman/aww.

(sra)
Top