Signature Wedding Festival 2021, Bangkitkan Industri Pernikahan

  • Para calon mempelai berburu vendor pernikahan diarea Signature Wedding Festival 2021, yang dihelat oleh Keeya Exhibition Organizer (KEO) di The Square Ballroom ICBC Center, Surabaya, Jawa Timur.
  • Pameran wedding yang digelar hingga 04 April 2021 dan diikuti oleh ratusan vendor seperti jasa make up, dekor, Wedding Organizer, Foto, undangan dan lainnya tersebut untuk menggeliatkan kembali industri wedding di Jawa Timur.
  • Pameran wedding yang digelar hingga 04 April 2021 dan diikuti oleh ratusan vendor seperti jasa make up, dekor, Wedding Organizer, Foto, undangan dan lainnya tersebut untuk menggeliatkan kembali industri wedding di Jawa Timur.
  • Event Director Celtic, Veni Laksono mengatakan, pameran weding yang gelar ditengah pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat dan sudah mendapatkan persetujuan pemerintah setempat.
  • Selain itu, penyelenggara juga tidak menggelar peragaan busana. Para vendor fokus menawarkan produk yang berkaitan dengan industri pernikahan.
  • Para calon mempelai berburu vendor pernikahan diarea Signature Wedding Festival 2021, yang dihelat oleh Keeya Exhibition Organizer (KEO) di The Square Ballroom ICBC Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (02/4/2021).

Para calon mempelai berburu vendor pernikahan diarea Signature Wedding Festival 2021, yang dihelat oleh Keeya Exhibition Organizer (KEO) di The Square Ballroom ICBC Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (02/4/2021). Pameran wedding yang digelar hingga 04 April 2021 dan diikuti oleh ratusan vendor seperti jasa make up, dekor, Wedding Organizer, Foto, undangan dan lainnya tersebut untuk menggeliatkan kembali industri wedding di Jawa Timur.

Event Director Celtic, Veni Laksono mengatakan, pameran weding yang gelar ditengah pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat dan sudah mendapatkan persetujuan pemerintah setempat. Selain itu, penyelenggara juga tidak menggelar peragaan busana. Para vendor fokus menawarkan produk yang berkaitan dengan industri pernikahan.

Veni optimis, industri kreatif bakal kembali bergeliat menyusul adanya kelonggaran-kelonggaran dari pemerintah serta massifnya vaksinasi Covid-19. Apalagi trend industri wedding seperti Wedding Hybrid atau perpaduan aktivitas pernikahan offline dan online mulai bermunculan ditengah pandemi.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top