Pandemi Covid 19, Tradisi Easter Egg Roll Ditiadakan

  • Presiden Amerika Serikat Joe Biden bersama ibu negara Jill Biden dan seseorang yang mengenakan kostum Kelinci Paskah di Blue Room Balcony Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Senin (05/04/2021) waktu setempat.
  • Ibu negara Amerika Serikat Jill Biden memberikan bunga kepada seseorang yang mengenakan kostum Kelinci Paskah di Blue Room Balcony Gedung Putih di Washington.
  • Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir memaksa Gedung Putih kembali meniadakan tradisi Easter Egg Roll, namun Kelinci Paskah terap hadir sebagai tamu sepesial Gedung Putih.
  • Dalam keterangan singkatnya Presiden AS Joe Biden mengatakan pandemi telah memaksa rakyat AS untuk melupakan kenyamanan perayaan Paskah. Dan berharap rakyat AS dan seluruh dunia dapat merayakan tradisi Paskah tahun depan.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden bersama ibu negara Jill Biden dan seseorang yang mengenakan kostum Kelinci Paskah di Blue Room Balcony Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Senin (05/04/2021) waktu setempat. Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir memaksa Gedung Putih kembali meniadakan tradisi Easter Egg Roll, namun Kelinci Paskah terap hadir sebagai tamu sepesial Gedung Putih.

Dalam keterangan singkatnya Presiden AS Joe Biden mengatakan pandemi telah memaksa rakyat AS untuk melupakan kenyamanan perayaan Paskah. Dan berharap rakyat AS dan seluruh dunia dapat merayakan tradisi Paskah tahun depan.

REUTERS / Kevin Lamarque

(bon)
Top