Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Hari Pertama di Ibukota

  • Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta.
  • Siswa mengenakan masker saat mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka di sekolahnya.
  • Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah hari ini, Rabu (7/4) hingga 29 April 2021.
  • Siswa mencuci tangan saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 Jakarta.
  • Sebanyak 85 sekolah dari semua jenjang pendidikan akan mengikuti uji coba. 85 sekolah tersebut tersebar di enam kabupaten/kota, dengan rincian, satu sekolah di Kepulauan Seribu, 25 sekolah di Jakarta Selatan, 25 sekolah di Jakarta Timur, 10 sekolah di Jakarta Pusat, 18 sekolah di Jakarta Barat, dan enam sekolah di Jakarta Utara.
  • Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta, Rabu (7/4/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah hari ini, Rabu (7/4) hingga 29 April 2021. Sebanyak 85 sekolah dari semua jenjang pendidikan akan mengikuti uji coba. 85 sekolah tersebut tersebar di enam kabupaten/kota, dengan rincian, satu sekolah di Kepulauan Seribu, 25 sekolah di Jakarta Selatan, 25 sekolah di Jakarta Timur, 10 sekolah di Jakarta Pusat, 18 sekolah di Jakarta Barat, dan enam sekolah di Jakarta Utara.

(sra)
Top