Potret dr. Farrah Raktion, Dokter Cantik di Balik Gurihnya Kuliner Honey Pok

  • Selain sukses mendirikan klinik kecantikan dengan harga ramah di kantong, dokter kecantikan 30 tahun ini merupakan sosok dibalik gurihnya camilan Honey Pok yang menggugah selera para pemburu kuliner, khususnya saat hangout.
  • Ibu dua anak ini bercerita, usaha makanan ringan itu ia rintis bersama suaminya jauh sebelum kliniknya berdiri, disaat keduanya mengalami dilema ekonomi pasca usaha ternak anjingnya terpaksa ditutup setelah kelahiran anak pertama.
  • Bermodalkan niat dan hobinya yang suka ngemil, dia memutuskan membuka usaha Food and Beverage tersebut. Berkat keuletan dan kekompakan pasangan dokter kecatikan ini, Honey Pok sudah tersebar ke 11 kota dan 4 pulau di Indonesia.
  • Disisi lain, sebagai dokter yang lulus dengan predikat cumlaude pada 2016 lalu, dr. Farrah Raktion dan dr. Michael Lawanto tidak ingin menyia-nyiakan ilmu yang mereka tempuh bertahun-tahun.
  • Keduanya menyalurkan passion dengan membuka bisnis klinik kecantikan di rumahnya. Dari ruangan kecil berukuran 4 x 9 meter itulah kepercayaan pasien mulai tumbuh hingga berhasil mendirikan klinik kecantikan di tengah pandemi Covid-19.
  • Dokter cantik, dr. Farrah Raktion, berpose didepan kamera dalam sesi wawancara di Klinik Kecantikan Beauty Skin dr. MF Surabaya, Jawa Timur, Rabu (07/4/2021).

Dokter cantik, dr. Farrah Raktion, berpose didepan kamera dalam sesi wawancara di Klinik Kecantikan Beauty Skin dr. MF Surabaya, Jawa Timur, Rabu (07/4/2021). Selain sukses mendirikan klinik kecantikan dengan harga ramah di kantong, dokter kecantikan 30 tahun ini merupakan sosok dibalik gurihnya camilan Honey Pok yang menggugah selera para pemburu kuliner, khususnya saat hangout.

Ibu dua anak ini bercerita, usaha makanan ringan itu ia rintis bersama suaminya jauh sebelum kliniknya berdiri, disaat keduanya mengalami dilema ekonomi pasca usaha ternak anjingnya terpaksa ditutup setelah kelahiran anak pertama. Bermodalkan niat dan hobinya yang suka ngemil, dia memutuskan membuka usaha Food and Beverage tersebut. Berkat keuletan dan kekompakan pasangan dokter kecatikan ini, Honey Pok sudah tersebar ke 11 kota dan 4 pulau di Indonesia.

Disisi lain, sebagai dokter yang lulus dengan predikat cumlaude pada 2016 lalu, dr. Farrah Raktion dan dr. Michael Lawanto tidak ingin menyia-nyiakan ilmu yang mereka tempuh bertahun-tahun. Keduanya menyalurkan passion dengan membuka bisnis klinik kecantikan di rumahnya. Dari ruangan kecil berukuran 4 x 9 meter itulah kepercayaan pasien mulai tumbuh hingga berhasil mendirikan klinik kecantikan di tengah pandemi Covid-19.

Dokter preneur ini menuturkan, untuk mengawali usaha harus nekat, ulet dan kreatif. Sebagai pengusaha harus berpikir positif dan sering instrospeksi diri dalam setiap langkah, yakni lebih baik menggunakan pikiran untuk kebaikan dari pada menghabisakan energi untuk memikirkan kejelekan orang lain.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top