Ridwan Kamil Dorong Peneliti dan Mahasiswa Riset Kendaraan Listrik

  • Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung segala inovasi kendaraan listrik dilakukan peneliti dan mahasiwa Jawa Barat. Penelitian di universitas penting agar nantinya ada standar khusus pembuatan kendaraan listrik.
  • Ridwan Kamil bersedia jadi influencer kendaraan listrik baik motor maupun mobil secara gratis, apabila ada Corporate Social Responsibility (CSR) dana nya bisa diberikan untuk program kemanusiaan masyarakat Jabar.
  • Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Sosialisasi dan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai pada Lingkungan Pemda Provinsi Jabar, di Gedung Pakuan, Gedung Sate Bandung, Kamis (8/4/2021).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Sosialisasi dan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai pada Lingkungan Pemda Provinsi Jabar, di Gedung Pakuan, Gedung Sate Bandung, Kamis (8/4/2021). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung segala inovasi kendaraan listrik dilakukan peneliti dan mahasiwa Jawa Barat. Penelitian di universitas penting agar nantinya ada standar khusus pembuatan kendaraan listrik.

Ridwan Kamil bersedia jadi influencer kendaraan listrik baik motor maupun mobil secara gratis, apabila ada Corporate Social Responsibility (CSR) dana nya bisa diberikan untuk program kemanusiaan masyarakat Jabar.

Ridwan Kamil juga minta industri memproduksi teknologi baterai di Jabar untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik. Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan Gesit di Bogor dan TVS di Karawang.

FOTO Adpim Jabar / Yogi Prayoga

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top