Warga Dirikan Tenda Tempat Tinggal di Zona Aekeolog Morro Solar

  • Seorang wanita menggendong bayi sambil duduk di dalam tenda darurat di tengah pandemi Covid-19 di Morro Solar, Chorrillos, Peru, Sabtu (10/04/2021).
  • Rumah-rumah ini, dibangun dengan bilah kayu, tripleks, plastik, jaring raschell, beberapa dengan atap plastik laminasi, menempati lahan seluas kurang lebih 3.700 m2.
  • Setidaknya 50 tenda darurat didirikan di kawasan yang merupakan zona arkeolog yang dilindungi dan dilarang untuk mendirikan bangunan.
  • Pemerintah setempat sudah memberikan peringatan kepada warga agar meninggalkan wilayah tersebut sebelum dilakukan tindakan tegas dan digusur.
  • Pemerintah setempat sudah memberikan peringatan kepada warga agar meninggalkan wilayah tersebut sebelum dilakukan tindakan tegas dan digusur.

Seorang wanita menggendong bayi sambil duduk di dalam tenda darurat di tengah pandemi Covid-19 di Morro Solar, Chorrillos, Peru, Sabtu (10/04/2021). Rumah-rumah ini, dibangun dengan bilah kayu, tripleks, plastik, jaring raschell, beberapa dengan atap plastik laminasi, menempati lahan seluas kurang lebih 3.700 m2.

Setidaknya 50 tenda darurat didirikan di kawasan yang merupakan zona arkeolog yang dilindungi dan dilarang untuk mendirikan bangunan. Pemerintah setempat sudah memberikan peringatan kepada warga agar meninggalkan wilayah tersebut sebelum dilakukan tindakan tegas dan digusur.

REUTERS / Alessandro Cinque

(bon)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top