Jelang Buka Puasa, Warga Berburu Es Permen Karet Ampel Kembang

  • Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan es permen karet di pintu masuk gang Ampel Kembang Surabaya, Jawa Timur.
  • Jelang berbuka puasa, es legendaris yang di bandrol Rp. 4000 per gelas ini menjadi buruan warga. Mereke rela antre dan berdesakan saat membeli.
  • Menurut pedagang, dinamakan es permen karet es ini dulunya digemari oleh anak kecil.
  • Namun lama-kelamaan karena rasanya yang enak dan membuat ketagihan, pelanggan mulai dari berbagai kalangan.
  • Dibalik segarnya ea permen karet, ternyata bahan sirup permen karet sangat sederhana. Terdiri dari gula pasir, air, pasta bubble gum, pewarna makanan, susu cair dan susu kental manis.
  • Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan es permen karet di pintu masuk gang Ampel Kembang Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4/2021).

Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan es permen karet di pintu masuk gang Ampel Kembang Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4/2021). Jelang berbuka puasa, es legendaris yang di bandrol Rp. 4000 per gelas ini menjadi buruan warga. Mereke rela antre dan berdesakan saat membeli.

Menurut pedagang, dinamakan es permen karet es ini dulunya digemari oleh anak kecil. Namun lama-kelamaan karena rasanya yang enak dan membuat ketagihan, pelanggan mulai dari berbagai kalangan.

Dibalik segarnya ea permen karet, ternyata bahan sirup permen karet sangat sederhana. Terdiri dari gula pasir, air, pasta bubble gum, pewarna makanan, susu cair dan susu kental manis.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top