Direstui Orang Tua, Dua Mualaf Ini Bersyahadat di Masjid Al-Akbar Surabaya

  • Dua mualaf mengikuti proses memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat usai pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur.
  • Kedua mualaf tersebut mengaku memeluk agama Islam atas kemauan sendiri dan atas sepengetahuan kedua orangtua mereka.
  • Satu minggu sekali pasca ibadah Salat Jumat, dua hingga lebih warga bersyahadat memeluk agama Islam yang dipimpin langsung oleh Takmir Masjid Al-Akbar Surabaya.
  • Para mualaf nantinya akan mendapatkan pembinaan khusus dua kelai dalam seminggu dari tim yang disiapkan oleh Masjid Al-Akbar Surabaya. Mereka dibimbing tata cara beribadah sesuai akidah dalam agama Islam.
  • Dua mualaf mengikuti proses memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat usai pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021).

Dua mualaf mengikuti proses memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat usai pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021). Kedua mualaf tersebut mengaku memeluk agama Islam atas kemauan sendiri dan atas sepengetahuan kedua orangtua mereka.

Satu minggu sekali pasca ibadah Salat Jumat, dua hingga lebih warga bersyahadat memeluk agama Islam yang dipimpin langsung oleh Takmir Masjid Al-Akbar Surabaya. Para mualaf nantinya akan mendapatkan pembinaan khusus dua kelai dalam seminggu dari tim yang disiapkan oleh Masjid Al-Akbar Surabaya. Mereka dibimbing tata cara beribadah sesuai akidah dalam agama Islam.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top