Mendag Muhammad Lutfi Tinjau Pasar Wonokromo Surabaya

  • Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meninjau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Pasar Wonokromo Surabaya, Jawa Timur.
  • Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meninjau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Pasar Wonokromo Surabaya, Jawa Timur.
  • Tinjauan tersebut untuk memastikan ketersediaan pasokan barang pokok untuk bulan puasa dan lebaran aman.
  • Dari hasil pantauan di Pasar Wonokromo Surabaya, secara keseluruhan harga komoditas barang pokok stabil dan pasokan barang pokok tersedia. Hanya beberapa item saja yang naik turun namun tidak signifikan.
  • Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meninjau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Pasar Wonokromo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/4/2021).

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meninjau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Pasar Wonokromo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/4/2021). Tinjauan tersebut untuk memastikan ketersediaan pasokan barang pokok untuk bulan puasa dan lebaran aman. Dari hasil pantauan di Pasar Wonokromo Surabaya, secara keseluruhan harga komoditas barang pokok stabil dan pasokan barang pokok tersedia. Hanya beberapa item saja yang naik turun namun tidak signifikan.

Menurut Lutfi, harga kebutuhan pokok mulai cabai rawit, beras, telur hingga daging di Pasar Wonokromo cukup stabil dibanding dengan pasar-pasar lain di Indonesia. Harga daging sapi di pasar ini berada dikisaran Rp110 ribu, gula pasir Rp 12.500, cabai Rp60 ribu dan minyak goreng kemasan Rp28 ribu.

(sra)
Top