Sambut Sekolah Tatap Muka, Guru Sekolah Islam SHAFTA Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Sejumlah guru sekolah Islam Shafta mengikuti vaksinasi masal di Sentra Vaksinasi BUMN Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021).
  • Vaksinasi tersebut dalam rangka untuk persiapan Sekolah Tatap Muka tahun ajaran baru 2021/2022.
  • Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya (Sekolah Islam SHAFTA), Ahmad Nashruddin mengatakan berdasarkan hasil survei yang ia lakukan, peserta didik SMP dan SMA sudah tidak sabar mengikuti Sekolah Tatap Muka di sekolah.
  • Sejumlah guru sekolah Islam Shafta mengikuti vaksinasi masal di Sentra Vaksinasi BUMN Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021).

Sejumlah guru sekolah Islam Shafta mengikuti vaksinasi masal di Sentra Vaksinasi BUMN Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021). Vaksinasi tersebut dalam rangka untuk persiapan Sekolah Tatap Muka tahun ajaran baru 2021/2022.

Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya (Sekolah Islam SHAFTA), Ahmad Nashruddin mengatakan berdasarkan hasil survei yang ia lakukan, peserta didik SMP dan SMA sudah tidak sabar mengikuti Sekolah Tatap Muka di sekolah. Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) yang sudah berlangsung selama pandemi COVID-19 rupanya membuat banyak pelajar mengalami kebosanan. Selain terkendala jaringan internet yang terkadang mengalami gangguan, pejalar sudah rindu belajar di sekolah bersama teman-temannya. Peserta didik juga rindu bertatap muda dengan para guru.

Meski semua guru dan karyawan sudah mendapatkan vaksin, Ahmad menegaskan bahwa protokol kesehatan tetap diterapkan disekolah. Hal itu semata-mata untuk melindungi siswa dan guru agar tetap sehat. Bahkan, sekolah juga sudah menyiapkan petugas khusus satgas Covid-19. Nantinya jika ada siswa yang suhunya diatas rata-rata maka akan disuruh pulang untuk istirahat.

(sra)
Top