Jurnalis Kayuh Indonesia Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

  • Jurnalis Kayuh Indonesia (JKI) bersama dengan Komunitas sepeda Jurnalis Mountain Bike (JMTB) memberikan donasi berupa uang tunai dan sembako yang merupakan agenda rutin dan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19.
  • Suasana penyerahan donasi kepada 53 Anak Yatim dan Dhuafa di Pesantren Yatim dan Dhuafa Sabilul Muhtadin, Depok, Jawa Barat, Kamis (06/04/2021).
  • Kegiatan kali ini mengambil tema Gowes Berbagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah seperti Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.
  • Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan silaturahmi sesama goweser dapat terus terjalin erat serta dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat.

Datangnya bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Goweser dari Jurnalis Kayuh Indonesia (JKI) yang mengajak komunitas pesepeda dari Jurnalis Mountain Bike (JMTB) untuk mengisi kekosongan dari kegiatan bersepeda dengan mengadakan kegiatan bakti sosial menyantuni anak-anak yatim dan Dhuafa.

Kegiatan kali ini mengambil tema "Gowes Berbagi" dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah seperti Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Beberapa perusahaan rekanan seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk., PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Sharp Electronics Indonesia, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, CT Arsa, dan PT SAB Indo Industries pun turut mendukung acara gowes berbagi ini dengan memberikan berupa santunan berupa sembako dan donasi uang tunai untuk 53 anak Yatim dan dhuafa di Pesantren Sabilul Muhtadin, Depok, Jawa Barat.

Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan silaturahmi sesama goweser dapat terus terjalin erat serta dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

(bon)
Top