Donor Darah Warga Perumahan Graha Raya Setelah Buka Puasa

  • Warga komplek perumahan mengikuti kegiatan donor darah setelah berbuka puasa dengan protokol kesehatan ketat di kawasan perumahan Graha Raya, kluster Celesta, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (08/05/2021)
  • PMI Tangerang Selatan melakukan kegiatan donor darah jemput bola saat bulan Ramadhan di kawasan perumahan untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang jauh berkurang akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.
  • Setidaknya ada 39 warga yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya setelah berbuka puasa. Kegiatan donor darah tersebut di gelar dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.
  • Kurangnya pendonor di masa pandemi mengakibatak PMI Tangerang Selatan kekurangan stok darah hingga 50 persen.
  • Selama bulan Ramadhan stok darah kembali menipis sehingga PMI melakukan strategi jemput bola atau mendatangi langsung calon pendonor.

Warga komplek perumahan mengikuti kegiatan donor darah setelah berbuka puasa dengan protokol kesehatan ketat di kawasan perumahan Graha Raya, kluster Celesta, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (08/05/2021). PMI Tangerang Selatan melakukan kegiatan donor darah jemput bola saat bulan Ramadhan di kawasan perumahan untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang jauh berkurang akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Setidaknya ada 39 warga yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya setelah berbuka puasa. Kegiatan donor darah tersebut di gelar dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.

Kurangnya pendonor di masa pandemi mengakibatak PMI Tangerang Selatan kekurangan stok darah hingga 50 persen. Selama bulan Ramadhan stok darah kembali menipis sehingga PMI melakukan strategi jemput bola atau mendatangi langsung calon pendonor.

(bon)
Top