icon fullscreen
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
Chief Customer & Marketing Officer, Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen (kanan), Chief Health & Operations Officer, Prudential Indonesia Dian Budiani (kedua kanan), CEO Eastspring Investments Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan (kiri) dan Chief Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali (kedua kiri) meninjau kegiatan Prudential Blood Drive 2024 yang diselenggarakan di PRUCentre, Jakarta, Kamis (13/6/2024).
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2024 mendatang, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah dengan tajuk Prudential Blood Drive 2024 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 hingga 13 Juni 2024 di PRUTower dan PRUCentre, Jakarta. Kegiatan tahunan kali ini didukung oleh Primaya Hospital Group dan Palang Merah Indonesia (PMI).
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
Sebanyak 250 karyawan Prudential Indonesia ikut serta dalam kegiatan donor darah ini dan berhasil mengumpulkan total 170 kantong darah selama dua hari penyelenggaraan acara tersebut. Kegiatan donor darah ini merupakan inisiatif Prudential Indonesia dalam mendukung kesehatan masyarakat dan tanggung jawab sosial yang menjadi bagian dari nilai keberlanjutan perusahaan, untuk mendorong sumber daya manusia yang lebih sehat. Kegiatan Prudential Blood Drive 2024 juga menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadi mitra dan pelindung tepercaya bagi generasi masa kini dan masa depan, dengan menyediakan solusi kesehatan yang terbaik melalui semangat #SehatPangkalBisa.
icon right
icon left
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
Peringatan Hari Donor Darah Sedunia
icon right
icon left
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.1925 seconds (1#140)