Usai Diidentifikasi, Satgas Nemangkawi Serahkan Jenazah Anggota KKB Denis Wanimbo ke Keluarga

  • Satgas Nemangkawi menyerahkan jenazah Denis Wanimbo alias Timika Wanimbo setelah tewas dalam baku tembak dengan aparat pada Kamis 13 Mei 2021 lalu.
  • Penyerahan jenazah anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) itu dilakukan di Puskesmas Distrik Ilaga, Papua, pada Jumat 14 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.
  • Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyerahan jenazah Denis Wanimbo itu dilakukan setelah diidentifikasi oleh tim dokter di Puskesmas Ilaga.
  • Penyerahan jenazah dihadiri keluarga Denis Wanimbo dan dihadiri oleh Kapolres setempat dan langsung dibawa ke kediaman almarhum.
  • Sekadar diketahui, tim gabungan TNI-Polri melakukan kontak senjata dengan KKB pada Kamis 15 Mei 2021. Kontak tembak tersebut berlangsung sengit dan dalam peristiwa tersebut dua anggota KKB tewas.

JAKARTA - Satgas Nemangkawi menyerahkan jenazah Denis Wanimbo alias Timika Wanimbo setelah tewas dalam baku tembak dengan aparat pada Kamis 13 Mei 2021 lalu.

Penyerahan jenazah anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) itu dilakukan di Puskesmas Distrik Ilaga, Papua, pada Jumat 14 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyerahan jenazah Denis Wanimbo itu dilakukan setelah diidentifikasi oleh tim dokter di Puskesmas Ilaga.

Penyerahan jenazah dihadiri keluarga Denis Wanimbo dan dihadiri oleh Kapolres setempat dan langsung dibawa ke kediaman almarhum.

Sekadar diketahui, tim gabungan TNI-Polri melakukan kontak senjata dengan KKB pada Kamis 15 Mei 2021. Kontak tembak tersebut berlangsung sengit dan dalam peristiwa tersebut dua anggota KKB tewas.

FOTO Dok Satgas Nemangkawi

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top