alexametrics

Helikopter Gunakan Flame Freeze Padamkan Kebakaran Lahan

  • Cairan flame freeze yang akan bercampur dengan air saat ditumpahkan melalui bucket ini diyakini dapat mengefektifkan proses pemadaman api.
  • Seorang kru tengah melakukan pengecekan helikopter sebelum terbang
  • Kru melakukan pengecekan menyeluruh terhadap helikopter Bell 214 yang sengaja didatangkan dari Australia
  • Helikopter Bell 412 terbang membawa air dengan bucket. Helikopter ini juga telah dipersenjatai dengan cairan flame freeze
  • Beberapa orang kru helikopter tengah melakukan persiapan pemadaman lahan dengan memasang tanki berisi cairan flame freeze pada helikopter Bell 214 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (20/08/2015). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melengkapi helikopter yang sengaja didatangkan dari Australia ini dengan cairan flame freeze guna mempermudah pemadaman api yang membakar sejumlah lahan di Sumatera Selatan khususnya di wilayah Palembang.

Beberapa orang kru helikopter tengah melakukan persiapan pemadaman lahan dengan memasang tanki berisi cairan flame freeze pada helikopter Bell 214 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (20/08/2015). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melengkapi helikopter yang sengaja didatangkan dari Australia ini dengan cairan flame freeze guna mempermudah pemadaman api yang membakar sejumlah lahan di Sumatera Selatan khususnya di wilayah Palembang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak