Puan Maharani Minta Semua Kader PDIP Kompak dan Solid

  • Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat meninjau pameran peserta lomba foto esai tentang Marhaen dan Cagar Budaya di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaen Semarang, Jawa Tengah.
  • Dalam kesempatan tersebut, Puan juga memanen sayuran hidroponik dan memberikan pengarahan kepada seluruh kader PDI Perjuangan se-Jawa Tengah.
  • Acara yang digelar sebagai rangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan ini dihadiri oleh kepala-wakil kepala daerah PDI Perjuangan di Jawa Tengah dan anggota DPR RI dapil Jawa Tengah.
  • Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat meninjau pameran peserta lomba foto esai tentang Marhaen dan Cagar Budaya di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaen Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat meninjau pameran peserta lomba foto esai tentang Marhaen dan Cagar Budaya di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaen Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021). Dalam kesempatan tersebut, Puan juga memanen sayuran hidroponik dan memberikan pengarahan kepada seluruh kader PDI Perjuangan se-Jawa Tengah.

Acara yang digelar sebagai rangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan ini dihadiri oleh kepala-wakil kepala daerah PDI Perjuangan di Jawa Tengah dan anggota DPR RI dapil Jawa Tengah. Hadir juga secara virtual 463 anggota DPRD kabupaten/kota, 35 DPC kabupaten/kota, 573 PAC, serta badan dan organisasi sayap PDI Perjuangan se-Jawa Tengah.

Puan Maharani mengingatkan kepada seluruh jajaran partainya untuk menjaga soliditas. Menurutnya, soliditas adalah kunci untuk menghadapi dinamika politik ke depan.

Selain itu, Puan juga meminta kader dan tiga pilar PDI Perjuangan, di struktural, legislatif, dan eksekutif, untuk taat asas dan disiplin menjalankan instruksi partai.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top