Vaksinasi Covid-19 untuk 150.000 Pekerja Ritel dan UMKM

  • Petugas medis menyuntikan vaksinasi kepada pekerja ritel dan UMKM di Jakarta.
  • Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memfasilitasi vaksinasi Covid-19 ke 150.000 pekerja ritel, pekerja UMKM serta masyarakat yang tinggal di wilayah rentan terdampak Covid-19 di Jakarta.
  • Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy N Mandey mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan sektor ritel modern bisa mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali melalui konsumsi rumah tangga, sebagai kontributor 57,6 persen pada pertumbuhan ekonomi (PDB) Indonesia.
  • Petugas medis menyuntikan vaksinasi kepada pekerja ritel dan UMKM di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Petugas medis menyuntikan vaksinasi kepada pekerja ritel dan UMKM di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memfasilitasi vaksinasi Covid-19 ke 150.000 pekerja ritel, pekerja UMKM serta masyarakat yang tinggal di wilayah rentan terdampak Covid-19 di Jakarta.

Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy N Mandey mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan sektor ritel modern bisa mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali melalui konsumsi rumah tangga, sebagai kontributor 57,6 persen pada pertumbuhan ekonomi (PDB) Indonesia.

Pekerja ritel modern adalah garda terdepan yang sangat berisiko tertular & terdampak Covid-19, pekerja ritel butuh perlindungan kesehatan dan imunitas khususnya, agar mendapatkan vaksin Covid-19 secepatnya. Karena selama ini kita lihat belum optimal serta belum menyeluruh,” ujar Roy saat menghadiri peresmian program vaksinasi Covid-19 Aprindo, Senin (24/5/2021).

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top