Mengintip Pengolahan Limbah B3 di PPLI yang Ramah Lingkungan

  • Tim laboratorium Prasadha Pamunah limbah Industri (PPLI) melakukan pengujian limbah B3 dari sejumlah perusahan di Laboratorium PPLI, Bogor, Jawa Barat.
  • Aktivitas pengelompokkan limbah B3 di Home Base Facility PPLI, Bogor.
  • PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) memiliki kapasitas maksimal pengelolaan limbah sekitar 300 hingga 500 ton per hari.
  • Aktivitas pengelolaan limbah B3 di Home Base Facility PPLI, Bogor.
  • Beroperasi sejak tahun 1994, PPLI menjadi penyedia jasa lingkungan terkemuka di Indonesia dalam menyediakan jasa pengumpulan daur ulang, pengolahan dan pembuangan limbah B3 dan limbah non B3 yanga ramah lingkungan.
  • PPLI selalu berkomitmen menjadi perusahaan pengolah limbah B3 yang memberikan layanan terpadu one-stop-service kepada industri-industri dengan prinsip kepatuhan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia.
  • Tim laboratorium Prasadha Pamunah limbah Industri (PPLI) melakukan pengujian limbah B3 dari sejumlah perusahan di Laboratorium PPLI, Bogor, Jawa Barat (6/5/2021).

Tim laboratorium Prasadha Pamunah limbah Industri (PPLI) melakukan pengujian limbah B3 dari sejumlah perusahan di Laboratorium PPLI, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021). PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) memiliki kapasitas maksimal pengelolaan limbah sekitar 300 hingga 500 ton per hari. Beroperasi sejak tahun 1994, PPLI menjadi penyedia jasa lingkungan terkemuka di Indonesia dalam menyediakan jasa pengumpulan daur ulang, pengolahan dan pembuangan limbah B3 dan limbah non B3.

PPLI selalu berkomitmen menjadi perusahaan pengolah limbah B3 yang memberikan layanan terpadu one-stop-service kepada industri-industri dengan prinsip kepatuhan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

Selain itu, PPLI juga akan meluncurkan fasilitas terbarunya, yakni teknologi untuk pengolahan Polychlorinated Biphenyls (PCB) atau limbah minyak trafo.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top