Perluas Lapangan Kerja di Tengah Pandemi, Emas Jek Hadir di Makassar

  • Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni (tengah) saat meluncurkan layanan Emas Jek di Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Setelah di Bali, layanan ojek daring dan lainnya itu hadir di Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Menurut Hasnaeni, kehadiran Emas Jek akan terus diperluas di seluruh provinsi Indonesia. Menurut Hasnaeni, kehadiran Emas Jek akan terus diperluas di seluruh provinsi Indonesia. Hal ini dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu. Khususnya kader dan simpatisan Partai.
  • Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni (tengah) saat meluncurkan layanan Emas Jek di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (/6/6/2021).

Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni (tengah) saat meluncurkan layanan Emas Jek di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (/6/6/2021). Setelah di Bali, layanan ojek daring dan lainnya itu hadir di Makassar, Sulawesi Selatan. "Kita sudah membuka, yang pertama di Pulau Dewata, kedua kali ini di Makassar," kata Hasnaeni, Minggu (6/6).

Menurut Hasnaeni, kehadiran Emas Jek akan terus diperluas di seluruh provinsi Indonesia. Hal ini dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu. Khususnya kader dan simpatisan Partai. "Rencananya Emas Jek kita akan lanjutkan ke-32 provinsi. Kita teruskan ke pedesaan, membuka lapangan kerja untuk kader dan simpatisan," jelas Hasnaeni.

Selain itu, pihaknya juga akan membuka kantor representatif Emas Jek maupun Partai Emas. Pendirian kantor juga akan dilakukan di seluruh Tanah Air. Seluruh upaya ini dilakukan, sebagai wujud bahwa Partai Emas membuktikan program-programnya nyata.

"Pengurus Partai Emas, jajaran DPD, DPC, PAC sampai ke bawah terlibat dalam Emas Jek. Kita akan membuat kantor representatif untuk mereka di seluruh Indonesia," tutur Hasnaeni. "Partai Emas tidak memberikan janji politik, tapi bukti faktual," imbuh 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni.

FOTO Dok Partai Emas

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top