Demam Menu Baru BTS Meal, Antrean Ojol Mengular

  • Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) antre untuk memesan paket menu baru BTS Meal di gerai makanan cepat saji di Serang, Banten.
  • Satgas Penanganan COVID-19 mengawasi gerai makanan cepat saji penjual paket menu baru BTS Meal supaya tidak terjadi kerumunan di Serang, Banten.
  • Menu baru seharga Rp51 ribu/paket dengan memakai label grup musik asal Korea itu diserbu para penggemarnya hingga menimbulkan antrean panjang meski hanya bisa dipesan melalui aplikasi online hingga akhirnya penjualan paket itu diputuskan untuk dihentikan guna menghindari penyebaran COVID-19.
  • Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) antre untuk memesan paket menu baru BTS Meal di gerai makanan cepat saji di Serang, Banten, Rabu (9/6/2021).

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) antre untuk memesan paket menu baru ?BTS Meal' di gerai makanan cepat saji di Serang, Banten, Rabu (9/6/2021). Menu baru seharga Rp51 ribu/paket dengan memakai label grup musik asal Korea itu diserbu para penggemarnya hingga menimbulkan antrean panjang meski hanya bisa dipesan melalui aplikasi online hingga akhirnya penjualan paket itu diputuskan untuk dihentikan guna menghindari penyebaran COVID-19.

ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

(sra)
Top