Sosialisasi Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Pasar Paloh Naga

  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (dua kanan) saat mengunjungi Wisata Pasar Paloh Naga di Desa Wisata Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumatera Utara.
  • Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 merupakan salah satu program pengembangan kepariwisataan Indonesia yang sedang digalakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
  • Dalam acara tersebut juga terdapat beberapa tamu undangan diantaranya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.
  • Dalam acara tersebut juga terdapat beberapa tamu undangan diantaranya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.
  • Acara promosi ini dilakukan langsung oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Arif Muhammad (Mak Beti) selaku Public Figure yang terkenal dengan impersonetnya sebagai sosok Ibu-ibu Batak yang selalu memakai daster dan tudung kepala dalam setiap penampilannya, serta Vito Sinaga seorang youtuber yang akrab disapa dengan Ucok putra daerah asli Sumatera Utara.
  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (dua kanan) saat mengunjungi Wisata Pasar Paloh Naga di Desa Wisata Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (dua kanan) saat mengunjungi Wisata Pasar Paloh Naga di Desa Wisata Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021).

Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 merupakan salah satu program pengembangan kepariwisataan Indonesia yang sedang digalakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dengan mengangkat tema “Indonesia Bangkit”. Program ini diharapkan mampu mewujudkan visi “Indonesia sebagai Negara Tujuan Pariwisata Berkelas Dunia, Berdaya Saing, Berkelanjutan dan Mampu Mendorong Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Rakyat”.

Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, "Wisata Pasar Paloh Naga memang unik. Meskipun nilai transaksi menggunakan Kepeng masih belum signifikan dalam industri pariwisata, namun kami melihat semangat menjadikan desa wisata ini memiliki keunikan dan tumbuh berkembang merupakan prestasi tersendiri bagi kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Sandiaga Salahuddin Uno.

Ditambahkannya, "Menghargai Semangat desa untuk membangun desa wisata dengan agrowisata yang unik merupakan simbol kebangkitan ekonomi nasional" ungkap Sandiaga Salahuddin Uno.

Acara promosi ini dilakukan langsung oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Arif Muhammad (Mak Beti) selaku Public Figure yang terkenal dengan impersonetnya sebagai sosok Ibu-ibu Batak yang selalu memakai daster dan tudung kepala dalam setiap penampilannya, serta Vito Sinaga seorang youtuber yang akrab disapa dengan Ucok putra daerah asli Sumatera Utara. Dalam acara tersebut juga terdapat beberapa tamu undangan diantaranya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top