Bernuansa Black Gold dan Vintage, Begini Kemewahan Ulang Tahun Pengusaha Tajir Benny Gunawan

  • Pengusaha Tajir asal Surabaya, Benny Gunawan memotong kue saat perayaan HUT ke-45 dirinya.
  • Nuansa black gold dan vintage dengan dominasi dress code hitam, putih dan gold menjadikan acara kian meriah.
  • Nuansa black gold dan vintage dengan dominasi dress code hitam, putih dan gold menjadikan acara kian meriah.
  • Pengusaha yang juga influencer di bidang fashion dan makanan yang akran disapa Ko Ben Gun ini mengatakan, kemeja kaos yang casual dan tidak terlalu berlebihan merupakan trend mode bagi pria untuk semua jenis usia pada tahun 2021 ini.
  • Sedangkan untuk corak, warna pastel masih mendominasi. Selain itu juga warna putih, hitam dan gold.
  • Benny mengakui, peyaraan ulang tahun di tengah pandemi ini dihelat terbatas. Hanya para sahabat dekat seperti Lanemei, Amelia Salim, Lisa Gunawan, Natalia Tanudjaja, Maya, Ellen Sulistyo, Vie Vie Liem dan beberapa kolega.
  • Meskipun berkumpul, protokol kesehatan menjadi prioritas utamanya. Para sosialita yang datang wajib wajib mencuci tangan, cek suhu tubuh dan melakukan Swab Air Liur sebagai deteksi dini adanya Covid-19.
  • Pengusaha Tajir asal Surabaya, Benny Gunawan, mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja gold glitter mewah ketika menyambut teman sosialitanya saat merayakan ulang tahun ke-45 di Hensman Grill & Bar, Surabaya, Jawa Timur.

Pengusaha Tajir asal Surabaya, Benny Gunawan, mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja gold glitter mewah ketika menyambut teman sosialitanya saat merayakan ulang tahun ke-45 di Hensman Grill & Bar, Surabaya, Jawa Timur. Nuansa black gold dan vintage dengan dominasi dress code hitam, putih dan gold menjadikan acara kian meriah.

Pengusaha yang juga influencer di bidang fashion dan makanan yang akran disapa Ko Ben Gun ini mengatakan, kemeja kaos yang casual dan tidak terlalu berlebihan merupakan trend mode bagi pria untuk semua jenis usia pada tahun 2021 ini. Sedangkan untuk corak, warna pastel masih mendominasi. Selain itu juga warna putih, hitam dan gold.

Benny mengakui, peyaraan ulang tahun di tengah pandemi ini dihelat terbatas. Hanya para sahabat dekat seperti Lanemei, Amelia Salim, Lisa Gunawan, Natalia Tanudjaja, Maya, Ellen Sulistyo, Vie Vie Liem dan beberapa kolega. Meskipun berkumpul, protokol kesehatan menjadi prioritas utamanya. Para sosialita yang datang wajib wajib mencuci tangan, cek suhu tubuh dan melakukan Swab Air Liur sebagai deteksi dini adanya Covid-19.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top