KSAL Tinjau Vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

  • Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau Serbuan Vaksinasi TNI di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah.
  • Serbuan vaksinasi ini menargetkan 2000 orang dari kalangan pekerja Pelabuhan Tanjung Emas serta warga di sekitar pelabuhan, diharapkan dapat mempercepat pencapaian herd immunity
  • Kasal mengatakan pelabuhan merupakan sentra ekonomi yang melibatkan banyak pekerja serta masuknya kapal asing dengan barang impor sehingga perlu melindungi pekerja dengan vaksinasi.
  • Kasal berharap dengan vaksinasi ini para operator pelabuhan, tenaga bongkar muat kemudian sopir angkutan yang setiap hari bekerja 24 jam dalam kondisi sehat semua Program vaksinasi serupa akan dilakukan di 100 titik di seluruh Indonesia.
  • Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau Serbuan Vaksinasi TNI di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (24/6/2021).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau Serbuan Vaksinasi TNI di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (24/6/2021). Serbuan vaksinasi ini menargetkan 2000 orang dari kalangan pekerja Pelabuhan Tanjung Emas serta warga di sekitar pelabuhan, diharapkan dapat mempercepat pencapaian herd immunity

Selain di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, program vaksinasi ini juga dilakukan di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kasal mengatakan pelabuhan merupakan sentra ekonomi yang melibatkan banyak pekerja serta masuknya kapal asing dengan barang impor sehingga perlu melindungi pekerja dengan vaksinasi.

Kasal berharap dengan vaksinasi ini para operator pelabuhan, tenaga bongkar muat kemudian sopir angkutan yang setiap hari bekerja 24 jam dalam kondisi sehat semua Program vaksinasi serupa akan dilakukan di 100 titik di seluruh Indonesia. Program ini merupakan kerja sama antara Kementerian Kesehatan, TNI-Polri, BNPB dan pemerintah daerah.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top