Kamrussamad Hadiri Peresmian Sentra Vaksinasi Covid19 Bank DKI

  • Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (tiga kanan), Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat (dua kiri) dan Plt Direktur Utama PT Bank DKI Romy Wijayanto (kiri) berbincang dengan tenaga medis saat menghadiri peresmian Sentra Vaksinasi Covid19 di Bank DKI Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu (10/07/2021).
  • Seorang ibu hamil mengikuti vaksin Covid 19 di Sentra Vaksinasi Bank DKI di Jakarta.
  • Tenaga kesehatan memperlihatkan vaksin Sinovac yang akan disuntikan kepada peserta vaksinasi.
  • Bank DKI telah melakukan vaksin sebanyak 3.500 orang sampai dengan akhir Juni 2021. Direncanakan, melalui Program Sentra Vaksin ini yang dilakukan di Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman, akan dapat bertambah sebanyak 8.500 vaksin bagi keluarga karyawan maupun masyarakat sekitar dan nasabah Bank DKI dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI.
  • Selain itu juga Bank DKI berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya dan beberapa sekolah untuk vaksinasi tersebut. Sehingga diharapkan Bank DKI dapat melakukan vaksinasi dengan total sebanyak 12.000 vaksin bs terlaksanakan sd akhir Juli 2021 dalam rangka mendukung Program Pemprov DKI dan Program Kerja Vaksinasi OJK utk pekerja di Industri Jasa Keuangan.

Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (dua kanan), Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat (dua kiri) dan Plt Direktur Utama PT Bank DKI Romy Wijayanto (kiri) berbincang dengan tenaga medis saat menghadiri peresmian Sentra Vaksinasi Covid-19 di Bank DKI Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu (10/07/2021).Bank DKI telah melakukan vaksin sebanyak 3.500 orang sampai dengan akhir Juni 2021. Direncanakan, melalui Program Sentra Vaksin akan dapat bertambah sebanyak 8.500 vaksin bagi keluarga karyawan maupun masyarakat sekitar dan nasabah Bank DKI dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI.

Selain itu juga Bank DKI berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya dan beberapa sekolah untuk vaksinasi tersebut. Sehingga diharapkan Bank DKI dapat melakukan vaksinasi dengan total sebanyak 12.000 vaksin bs terlaksanakan sd akhir Juli 2021 dalam rangka mendukung Program Pemprov DKI dan Program Kerja Vaksinasi OJK untuk pekerja di Industri Jasa Keuangan.

(bon)
Top