Cegah Klaster Keluarga, Puskesmas di Surabaya Beroperasi 24 Jam

  • Pasien mendatangi Puskesmas untuk mendapat perawatan awal, di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur.
  • Pemerintah Kota Surabaya megoperasikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) di Puskesmas selama 24 jam.
  • Langka tersebut sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga.
  • Bagi warga Kota Pahlawan yang merasa kurang sehat, dapat langsung memanfaatkan layanan ini meski saat kondisi tengah malam. Ketika ada warga yang memanfaatkan layanan di PKM hasil swab antigennya positif, maka secara otomatis akan dirujuk ke tempat perawatan khusus untuk gejala ringan dan OTG.
  • Pasien mendatangi Puskesmas untuk mendapat perawatan awal, di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/7/2021) malam

Pasien mendatangi Puskesmas untuk mendapat perawatan awal, di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/7/2021) malam. Pemerintah Kota Surabaya megoperasikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) di Puskesmas selama 24 jam. Langka tersebut sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga.

Bagi warga Kota Pahlawan yang merasa kurang sehat, dapat langsung memanfaatkan layanan ini meski saat kondisi tengah malam. Ketika ada warga yang memanfaatkan layanan di PKM hasil swab antigennya positif, maka secara otomatis akan dirujuk ke tempat perawatan khusus untuk gejala ringan dan OTG.

Pemkot Surabaya sendiri telah menyediakan dua lokasi perawatan khusus di Hotel Asrama Haji (HAH) dan Rumah Sakit Lapangan Tembak (RSLT).

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top