Peningkatan Kerjasama Parlemen Senat AS dengan DPD RI

  • Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Y. Kim (kiri), melakukan pertemuan dengan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia menyatakan mendukung upaya penguatan peran DPD RI dalam sistem ketatanegaraan Indonesia. Kim juga akan mendorong peningkatan kerjasama parlemen antara Senat AS dengan DPD RI. Ia berjanji akan memfasilitasi pertemuan antara DPD RI dan Senat Amerika Serikat di Washington DC.
  • Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Y. Kim (kiri), melakukan pertemuan dengan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Rabu, (4/8/2021).

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Y. Kim (kiri), melakukan pertemuan dengan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Rabu, (4/8/2021). Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia menyatakan mendukung upaya penguatan peran DPD RI dalam sistem ketatanegaraan Indonesia. Kim juga akan mendorong peningkatan kerjasama parlemen antara Senat AS dengan DPD RI. Ia berjanji akan memfasilitasi pertemuan antara DPD RI dan Senat Amerika Serikat di Washington DC.

(sra)
Top